Sabtu, 01 Desember 2012

Karimun Jawa 1 - 4 Desember 2012

akhirnya berhasil juga ke karimun jawa, setelah 2 kali gagal

tanggal 1-4 berangkat 5 orang saja, yang seharusnya 14 orang






dari jakarta kita pake bus shantika dari lebak bulus langsung ke jepara
jam setengah 5 sore sudah boarding kedalam bus, tepat jam 5 bus pun jalan,
..........................................


oh iya kita misah2, ada yang dari jogja, ada yang dari jakarta ke semarang via pesawat
 saya sih turun di semarang, soalnya mau jemput di bandara semarang jam 7 pagi

grup bus
jam 7 pagi sampe dah di jepara, oh iya bawa jaket, kain dsb nya ya, bis nya pas subuh dinginnya luar binasa, mungkin sampe 17 deg C

grup pesawat
jam 7 dah landing, trus lanjut jalan kaki dari bandara ke simpang, buat naek bus arah terminal terboyo, turun di rs sultan agung(pick up poin travel mandiri semarang jepara RP.30rb)
jam 9 grup pesawat baru sampe di pelabuhan jepara


nongkrong di warung bu diyah (meeting poin EO wisatakita.com) *gw promosiin nih hehe
kapal bahari express berangkat jam setengah 11
...........................
sampe di pulau karimun jawa kira2 jam 2 siang, 

hari pertama.....................
istirahat leyeh2 trus maen ke alun2
 .................................
hari kedua...............................
pake poto aja ya, males ngetik hahahahaha




















 ......................................
hari ketiga
karang nya lebih keren lagi, di pulau cemara kecil dan cemara besar
















.........................
hari keempat
isinya cuma perjalanan pulang
pake kapal km muria 6 jam perjalanan kelas ekonomi Rp.27.000
VIP Rp 77.000
tapi kalo kapal dah jalan trus VIP masih kosong, harganya cuma 50rb, jadi nambah 25 ribu doang
trus naek becak dari pelabuhan ke terminal, sambil mampir ke oleh2 echo khas jepara
ongkos becak 15rb, kasian abangnya ujan2an

naek bus shantika lagi, RP.120.000,- sampe deh di lebak bulus

kontak2
shantika lebak bulus 085286181798
shantika jepara (mbak ani) 081390950296
mandiri travel semarang-jepara 02470168240
www.wisatakita.com

oh iya agen jepara, kita pesen tiket pulang pas hari sabtu(baru sampe) di jepara, nelpon dari pelabuhan eh si mbak ani datang buat ngasihin tiket buat hari selasa nya

laen kali mau cobain bus bejeu yang warna hitam, ada wifi kabarnya hehehehe
oh iya di bus shantika pulang, ada colokan buat ngecharge hp lo



10dec2012
video

video lagi nih yang HD

Ad

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

soluna (22) Motorcycle (21) Roda4 (21) nouvo (19) GoPro (17) Travelling (17) Do it Yourself (15) Jual (12) jupiter (10) mutasi (9) Jasa (4) office (3) vw (3) Atoz (2) King (2) gokart (1)