Minggu, 19 Februari 2017

Kopdar Akbar Super Beetle Owner SBO

18 Februari 2017

Parkiran Graha Mitra di daerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dipenuhi Volkswagen Beetle khususnya tipe 1302 dan 1303, yang di label sebagai Super Beetle.






Dari menyimak saat kuis berlangsung, Super Beetle itu hanya diproduksi tahun 1971 - 1973. 

Beberapa alasan mengapa disebut Super Beetle adalah; hanya tipe ini suspensi yang dipakai pada VW Kodok menggunakan per keong, yang menyebabkan handling lebih baik dan lebih nyaman, karena tiap ban independen satu sama lain. 

Ada yang unik dan spesifik dari jawaban salah satu peserta yaitu, beliau membedakan di bentuk kenop pembuka laci, salah satu bulat dan satu lagi kotak (detail sekali pengamatannya). 

Ditambah lagi beliau membedakan dari kaca depan atau windshield seri 1302 masih flat atau rata sedangkan tipe 1303 kaca nya sudah curved atau melengkung.

Acara berlangsung dekat dan akrab karena tidak ada strict rundown yang harus di patuhi. 

Di penghujung acara ada satu doorprize yang seharusnya dibagikan dengan nomor undian berdasarkan nomor anggota SBO, tapi karena masalah teknis berubah menjadi siapa membawa STNK terbanyak di dalam dompet.

Dimenangkan oleh salah satu peserta yang membawa STNK berjumlah 6 buah yang 4 diantaranya adalah Volkswagen. wowwwww

Berikut Video;



Berikut kenangan foto-foto;

Ad

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

soluna (22) Motorcycle (21) Roda4 (21) nouvo (19) GoPro (18) Do it Yourself (17) Travelling (17) Jual (12) jupiter (10) mutasi (9) King (4) Jasa (3) office (3) vw (3) Atoz (2) gokart (1)