Rabu, 14 Maret 2018

Testimoni Pengiriman Wahana Bandung ke Bogor Satu Hari Sampai Loh!

Orang yang biasa belanja online harusnya tau nih sama jasa pengiriman WAHANA.
Ya iyalahh paling murahh, kalau JNE antar wilayah JABODETABEK itu 9000, WAHANA cuma 5000.

Jujur aja, saya juga ogah kalo disuruh ngirim barang dimodalin 5000, buat ngisi bensin motor king ama oli samping aja tekor, belom jajan hahahaha.

Oke kemaren seperti biasa, jajan online di bukalapak, tanggal 7 Maret 2018, siang-siang transaksi selesai, seller ada di daerah Bandung. Karena harga barang ga seberapa, ya pilih pengiriman paling murah, yaitu WAHANA. Dari Bandung ke Bogor cuma 5000.



Tanggal 8 Maret 2018, jam 16.55, dikabari orang dirumah via whatsapp kalau paket sudah sampai. Widih, hebat juga, bayar 5000, beruntung dapat pelayanan esok sampai hahahaha.

Kalau untuk barang-barang yang ga kritikal saya akan terus pakai wahana, dan akan lebih memilih order ke penjual online yang menyediakan pengiriman WAHANA hahaha.

Saya kurang paham kalau wahana menyediakan packing kayu atau tidak ya, mungkin nanti kalau order sparepart motor seperti knalpot atau elektronik, request di packing kayu.

Oh iya kebetulan ada chat dengan seller nya di app bukalapak, seller nya bilang, pernah ngirim pake wahana barangnya telat sebulan, maka dari itu dia kirim screenshot resi wahana nya ke saya, supaya kalau ada telat atau masalah lain, bukan salah seller nya. 

Syukur yang saya cuma sehari sampai, mungkin karena area JABODETABEK penerimanya ya, jadi ga bermasalah. Yang susah kalo kirim ke daerah-daerah, apalagi yang alamat rumahnya ga ada nomor rumahnya, cuma nama kampung saja, ga ada kecamatan dan kelurahan apa, weleh - weleh, susah bener si kurir nya harus tanya sana sini. Leher seret, beli es teh 3000, udah tekor itu hahaha.

Eh iya, lupa ada yang menarik, dengan harga 5000 rupiah, ada jaminan pertanggung jawaban Rp.299.999,- apa mungkin salah tulis ya, harga barang saja dibawah 100ribu.

Tapi saya ga pernah berharap banyak dengan pertanggung jawaban, sudah pernah dulu urus garansi uang kembali JNE YES, di ping pong sana sini. 

Sama asuransi barang kiriman saya ga berharap banyak, kalau hilang ya mungkin kurang sedekah. Kalau rusak, ya mungkin karena packingnya kurang bagus. Mau ribut juga abis waktu doang, hour rate saya sayang hahahaha.

Ad

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Motorcycle (22) soluna (22) Roda4 (21) nouvo (19) GoPro (18) Do it Yourself (17) Travelling (17) Jual (12) jupiter (10) mutasi (9) King (5) Jasa (3) office (3) vw (3) Atoz (2) gokart (1)