Selasa, 27 Agustus 2019

Porting Polish alias Korek Yamaha RX King 2001

28 Juni 2019

Setelah pakai 2tahunan, bosen juga dengan performa RX King 2001 saya. Dalam pikiran, ah namanya motor standar ya memang begini. RX King ini saya beli second/bekas.

Diputuskanlah untuk "memondokkan" RX King ke bengkel R-Flamboyan di Jagakarsa buat di porting.

Ehhhh, setelah di bongkar ternyata sudah korekan, tapi kok pelan, Korekan yang dilakukan pemilik sebelumnya di telaah lagi oleh bengkel R-Flamboyan, setelah di telisik lebih dalam, harus ada perbaikan-perbaikan.

Head
Bagian Head, yang sebelumnya sudah di papas hampir habis oleh pemilik sebelumnya di rombak total, dikembalikan dengan menambah daging lagi, dan squish di atur ulang, sayangnya foto hasil rombaknya hilang di hape, intinya tebalnya di tambah dan kubah jadi baru lagi

Piston


Piston yang sudah berumur dan sudah oversize 200, di ganti baru lagi dengan merk NPP

Blok Mesin
Lubang-lubang transfer di atur ulang, dan ketinggian lobang di ubah lagi



Ngintip RX king tetangga pakai VForce SND
Kebetulan di sebelah motor saya ada RX king lain yang sedang dibangun, udah terpasang membran V Force SND, wew, jadi pengen.



Hasil ubahan akan dilaporkan berikutnya, sampai sekarang (tanggal 27 Agustus 2019) saya belum sempat ambil motornya dari Bengkel.

2 komentar:

  1. jasa portingnya kena berapa om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung datengin bengkel nya aja gan biar enak ngobrol ini maps nya https://goo.gl/maps/3TKeEt9AuMCHRXcL6

      Hapus

Ad

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

soluna (27) Do it Yourself (24) Motorcycle (22) Roda4 (22) GoPro (20) nouvo (19) Travelling (17) Jual (13) jupiter (11) mutasi (9) King (6) office (4) vw (3) Atoz (2) Dad (2) Jasa (1) gokart (1)