Jumat, 18 Desember 2020

Bengkel Sepeda Andalan dekat Stasiun Sudimara Bintaro Ciputat

 18 Dec 20

Baru inget buat kasih apresiasi buat Pak Tanto, Bengkel Sepeda Ojo Lali posisi di pas palang perlintasan rel KA Stasiun Sudimara.




Pokoknya kalau disini, jawabannya bisa, dan memang benar bisa.

Ga apa-apa vonis ganti, kantong hepi dan perasaan juga jadi senang, cocok sama mental saya yang barang rusak itu dibetulkan bukan di buang, kecuali sudah di usahakan diperbaiki tetap tidak bisa, ya dibuang.



Saya terbiasa stel velg sepeda disini di Bengkel Sepeda Ojo Lali, kalau modif-modif misal dari V-Brake ke Cakram, semua saya kerjakan sendiri kecuali stel velg, karena stel velg itu seni, skill yang di asah, susah sekali dapat feeling nya. Saya sendiri udah punya alat-alat nya dirumah tapi sampai hari ini tidak mahir-mahir haha.


Kalau Bengkel Ojolali, stel velg saya terbiasa ditinggal, misal taruh pagi sore ambil, untuk biaya, saya jamin murah dari bengkel bengkel sepeda radius s.d.5km

Bengkel ini juga bisa untuk cat frame, dari sepeda lipat sampai Sepeda Gunung / MTB.

Cat metallic, doff, fluorescence/fluorescence bisa.

Lokasi maps

https://goo.gl/maps/iLagMQQjgmxdmM7XA

Mau telpon bisa ke 081906186808, bisa janjian dulu dan tanya.

Kalau normalnya setiap hari jam 7 pagi sudah buka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ad

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Do it Yourself (36) soluna (28) GoPro (27) Motorcycle (24) Roda4 (23) nouvo (19) Travelling (17) Jual (13) jupiter (11) mutasi (10) Sepeda (9) King (8) Dad (5) vw (5) office (4) Atoz (2) Jasa (1) gokart (1)