Selasa, 31 Agustus 2021

Memilih Wilayah Cloud Infrastructure

Memilih Wilayah

Saat menentukan Wilayah yang tepat untuk layanan, data, dan aplikasi Anda, pertimbangkan empat faktor bisnis berikut.

Untuk mempelajari selengkapnya, pilih simbol + di samping setiap kategori.

Kepatuhan terhadap tata kelola data dan persyaratan hukum–
Bergantung pada perusahaan dan lokasi Anda, Anda mungkin perlu menjalankan data dari wilayah tertentu. Misalnya, jika perusahaan Anda membutuhkan semua datanya agar bisa menetap di perbatasan Inggris, Anda akan memilih Wilayah London.

Tidak semua perusahaan memiliki peraturan data untuk lokasi tertentu, jadi Anda mungkin perlu lebih fokus pada tiga faktor lainnya.

Kedekatan dengan pelanggan Anda–
Dengan memilih Wilayah yang dekat dengan pelanggan, Anda bisa membantu mereka mendapatkan konten lebih cepat. Misalnya, perusahaan Anda berbasis di Washington, DC, dan banyak pelanggan Anda tinggal di Singapura. Anda mungkin mempertimbangkan untuk menjalankan infrastruktur di Wilayah Virginia Utara supaya dekat dengan kantor pusat perusahaan, lalu menjalankan aplikasi Anda dari Wilayah Singapura.

Layanan yang tersedia dalam Wilayah–
Terkadang, Wilayah terdekat mungkin tidak memiliki semua fitur yang ingin Anda tawarkan kepada pelanggan. AWS sering berinovasi dengan menciptakan layanan baru dan memperluas fitur dalam layanan yang ada. Namun, saat menciptakan layanan baru bagi seluruh dunia, ada kalanya AWS harus membangun perangkat keras fisik secara bergantian, dari satu wilayah ke wilayah lain.

Misalkan developer Anda ingin membangun sebuah aplikasi yang menggunakan Amazon Braket (platform komputasi kuantum AWS). Sejak kursus ini, Amazon Braket belum tersedia di seluruh wilayah AWS di seluruh dunia, sehingga developer Anda harus menjalankannya di salah satu Wilayah yang sudah menawarkannya.

Harga–
Misalkan Anda terpikir untuk menjalankan aplikasi di Amerika Serikat dan Brasil. Cara struktur pajak Brasil diatur, mungkin biaya untuk menjalankan beban kerja yang sama dari Wilayah São Paulo 50% lebih banyak dibandingkan dengan Wilayah Oregon. Anda akan belajar secara lebih terperinci bahwa beberapa faktor menentukan harga, tetapi untuk saat ini, ketahuilah bahwa biaya layanan setiap Wilayah bisa jadi berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ad

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label

Do it Yourself (36) soluna (28) GoPro (27) Motorcycle (24) Roda4 (23) nouvo (19) Travelling (17) Jual (13) jupiter (11) mutasi (10) Sepeda (9) King (8) Dad (5) vw (5) office (4) Atoz (2) Jasa (1) gokart (1)